Jumat, 01 Mei 2020

Ari Lasso – Jika Aku Bukanlah Aku

Kabid Dikdas
INTRO:     A

Am                         Em      D/F#                         F6
Jika aku bisa menjadi dua, ku kan langsung terbang
 Am                                    Em             D/F#               F6
Menjemput kamu yang sedang sendiri memikirkan kita

REFF:   C                Bm          
            Kuberharap suatu saat
            Am                        E/G#
            Aku dan kamu bersatu
             F                  
            Di waktu yang…
            D/F#                         C/G - E/G# - Am
            Di tempat yang berbeda…
            Bb                   Dm                    E
            Bukan di dunia ini pastinya, sayang…

Am        Em           D/F#             F6
Jika aku tak sendiri kutemani kamu
Am                  Em       D/F#                  F6
Jika aku bukanlah aku dengan segala aku

REPEAT: REFF

INTRO:     Am   Em   D/F#   F6  (2x)

(*)   Am             Em           D/F#                        F6
      Jika bumi bisa diganti dengan bumi yang lain
      Am                      Em          D/F#                       F6
      Jika mimpi bukanlah mimpi dan semua kenyataan

REPEAT: REFF  (2x)

           C      Bm            Am               E/G#
Wowowo… wowo oo… wo…uwowo oo…
F                   D/F#                          C/G - E/G# - Am
Di waktu yang di tempat yang berbeda…
Bb                    Dm                    E
Bukan di dunia ini pastinya, sayang…